Rabu, 30 Maret 2011

tempat berhantu di inggris

0 komentar
 

Tempat Berhantu diyakini bahwa lokasi tersebut sering terjadi penampakan makhluk supranatural. Biasanya suatu tempat dianggap berhantu jika banyak orang yang melaporkan telah melihat hantu dan roh-roh muncul di lokasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa tempat yang terkenal berhantu di Inggris.

Salah satu tempat berhantu itu adalah apa yang dikenal yaitu daerah Pluckley, di Kent, dianggap sebagai tempat yang paling berhantu di Inggris. Hantu-hantu seperti hantu pelatih dan kuda, perampok dan seorang kolonel dipercaya sering menampakkan diri di desa ini. Pada tahun 1998, desa ini terdaftar dalam Guinness Book World Records, sebagai desa yang paling berhantu di Inggris.

Tempat lainnya adalah Berkeley Square 50 sudah terkenal, sebagai rumah paling berhantu di Inggris. Rumah ini dianggap sebagai pusat penampakan mahluk supranatural atau aktivitas paranormal. Tempat tersebut diyakini berisi hantu, poltergeists dan setan. Sementara lapangan terbang, yang mengelilingi Inggris, termasuk RAF Bircham Newton di Norfolk, RAF East Kirkby di Lincolnshire, RAF Elsham Wolds dan mantan RAF Tibenham di Norfolk. Diyakini sebagai tempat para hantu martir dari Perang Dunia II yang mendiami daerah lapangan terbang. Aktivitas Paranormal diduga sering terjadi di sekitar lapangan udara tersebut.

Televisi sirkuit tertutup yang menggunakan kamera video untuk mentransmisikan sinyal pernah menangkap sosok putih dekat Belgrave Hall di Leicester. Beberapa orang percaya bahwa sosok putih yang tertangkap kamera itu adalah hantu putri salah satu mantan pemilik rumah.

Rumah, Windsor Castle, salah satu tempat yang sangat terkenal berhantu terutama menyangkut arwah keluarga kerajaan Britania, selama 1000 tahun yang lalu. Orang-orang mengklaim telah melihat arwah Ratu Elizabeth I di dalam benteng ini. Mereka juga melaporkan telah melihat Anne Boleyn, ibu ratu, berlarian di koridor di dalam benteng. hantu lain terlihat di dalam benteng termasuk Raja George VI, William Gladstone dan Andrew, Duke of York.

Tempat berenang dan rekreasi keluarga Bomere, terletak dekat desa Bayston Hill, juga diyakini sebagai lokasi berhantu. Di daerah tersebut sering dilaporkan penampakan hantu tua dari seorang prajurit Romawi. Banyak orang melaporkan hantu tersebut sering terlihat di Hari Paskah, setiap tahunnya.

Pengadilan pidana utama di London, yang dikenal sebagai Old Bailey, adalah tempat lain yang dikenal berhantu, di Inggris. Beberapa orang Hakim, pengacara dan polisi telah melaporkan melihat sesosok hantu muncul di pengadilan pada hari-hari uji coba penting atau ketika persidangan tengah berlangsung.

Tempat-tempat diatas adalah beberapa lokasi berhantu di Inggris. Penduduk lokal Inggris mengetahui bahwa Inggris memang dikenal sebagai tempatnya para hantu.. Anda dapat memilih untuk percaya atau tidak pada penampakan hantu. Beberapa dari Anda, saya yakin, ingin mengunjungi lokasi-lokasi berhantu tersebut dan melihat hantu secara nyata.

Leave a Reply