Selasa, 29 Maret 2011

kereta api hantu

0 komentar
 
Udah pada tau belum kalau di bogor kereta api batas operasinya cuma sampe jam 8 malam aja? nah kali ini gue mau cerita pengalaman gue yang salah salah naik Kereta Api Listrik. Bukan salah jurusan sih, tapi salah naik kereta alias naik kereta api hantu....waktu itu gue baru pulang dari kampus ada praktikum dari jam 6 sampai jam 8 malam, selesai praktikum gue gak langsung pulang tapi nyari makan dulu. Baru jam 8.40 an gue pulang ke stasiun. Soalnya rumah gue di daerah Bogor dan kampus gue di Depok. Waktu itu suasana stasiun agak sepi, gue cuek aja, lagi nungguin kereta api eh gue ampe ketiduran....gak berapa lama gue kebangun karena ada suara berisik yang ternyata kereta datang. Yang gue bingung kok di stasiun tinggal gue sendiri…


eh di depan gue ada kereta api warna hijau... dan emang yang gue tau kereta api ini yang terakhir ke bogor...nah gue langsung aja naik,cuma suasana kereta apinya agak beda,gue ngeliat ada kesan kuno....

pas pintu kereta di tutup gue langsung nyari tempat duduk...dan yg anehnya kok semua orang duduknya malah saling jauh jauhan dan semuanya ngerunduk...kayak buang muka gitu. Akhirnya gue ngeliat ada tempat duduk kosong deket pintu keluar kereta. Gue duduk di samping mas-mas yang kepalanya nunduk ke bawah...yg bisa gue liat cuma samping pipi kirinya aja. Sambil megang tas kuliah gue santai aja dan gak merhatiin sekitar gue lagi....nah baru jalan 10 menit,gue ngeliat kok udah di stasiun yang pengen gue turun,padahal jaraknya harusnya 1/2 jam’anlah....

nah pas gue mau berdiri ini kereta gak berhenti kontan aja gue panik, gimana sih, masa berhentinya Cuma sebentar gak ngasih kesempatan penumpang untuk turun..dan lo tau?si mas-mas yg duduk di samping gue berdiri sambil megang bahu gue,baru deh tuh keliatan mukanya yg serem abis....setengah tulang dan blepotan sama kulit yang nyangkut dan gak merata lagi..

dia bilang, "mas ini kereta hantu jurusan ke neraka,salah naik kereta ya" kata si mas masnya sambil senyum...

sontak gue kaget banget baca ayat qursyi sambil teriak-teriak mukul-mukul badan kereta dan akhirnya kereta berhenti sendiri...pintu kebuka.....pas gue turun locat,keretanya hilang sendiri...dan gue udah jauh di bawa sampe daerah yang gak gue tau, Karena saking kagetnya gue sempet pingsan dan ditolong sama petugas keamanan kereta pas gue sadar dan ketemu sama orang sekitar,ternyata gue udah di lawang gintung,stasiun lama....

Leave a Reply