Rabu, 30 Maret 2011

Kembaran Tanteku Ternyata Mahluk halus

0 komentar
 
gue ngalamin kejadian ini pas gue kelas 6 SD….
Kejadiannya waktu itu gue lagi nginep sendiri(gak bareng sama keluarga) dirumah eyang gue dijogjakarta. Kalau gak salah waktu itu libur habis kenaikan, gue lulus SD dan mau ngelanjutin SMP. Eyang gue waktu itu minta gue sekolah di Jogja. Maka dari itu gue dating ke Jogja sekalian liburan plus nyari sekolahan yang mau nampung gue…he,he,he..

Gue malem itu tidur bareng tante dikamar tante gue. Gue sebenernya paling gak bisa tidur gelap-gelapan
, sedari kecil kalau lampu mati pasti gue kayak yang sesek nafas, maka itu kalau tidur gue gak pernah matiin lampu. Tapi tetep aja tante gue matiin lampunya, karena tante gak bisa tidur kalau lampu gak dimatiin. Ya udah ngalah aja deh mau gimana itukan kamarnya. Pas kira-kira adzan subuh tante gue bangun buat sholat,sehabis wudhu tante gue balik lagi kekamar buat sholat, lha waktu itu karena keberisikan bunyi pintu yang buka-tutup melulu gue kebangun. Anehnya gue ngeliat sosok tante gue kok kaya ada 2? yang satunya lagi nungging mau ambil mukena dikolong tempat tidur yang satunya lagi berdiri dibelakang tanteku megang semacam koran buat mukul pantatnya tanteku...Asli gue bingung banget!

Gue yang ngeliat gituan kontan kedap-kedip gitu,anehnya habis kedap-kedip gitu si 'tante' yang megang Koran ilang tuh...

Dan kejadian itu gw alamin 2 Kali...
Peristiwa yang satunya sekitar 2 taun setelah peristiwa pertama di kondisi yang sama juga...bedanya yang kedua munculny sekitar jam 2 atau 3an, tanteku lagi duduk dimeja lemari buku (kebetulan lemarinya ada meja kecilnya) orang yang normal sih gak mungkin bisa duduk dimeja itu,orang mejanya kecil banget...bisa gelimpang.
Tapi emang katanya Om-ku dirumah itu emang sering 'ada' mahluk halus. Asal kita gak ganggu mereka gak akan ganggu..ih serem!, gak berapa lama setelah itu rumahnya dijual deh...kita pindah cari rumah baru.

Leave a Reply