Rabu, 29 Juni 2011

TIPS MENANGKAL HIPNOTis.

0 komentar
 
  1. mendengar musik.
  2. Berhati-hati jika berada dalam perjalanan dan tiba-tiba terserang kantuk yang tidak wajar. Mungkin kantuk Anda disebabkan masuknya pengaruh dari orang lain. Orang ini sedang melakukan aksi hipnotis yang disebut “telepathic forcing”.
  3. Apakah Anda orang yang latah? Jika ya, pastikan Anda tidak bepergian sendiri. Latah adalah pintu gerbang termudah untuk memasukkan pengaruh hipnotis. Dengan bantuan kejutan, pengaruh hipnotis akan mudah masuk. Kondisi yang sama juga berlaku untuk tipe orang yang sangat mudah terkejut oleh hal apapun.
  4. Mencoba selalu tenang menghadapi segala macam hal yang ada dihadapan mata. Kadang kala, penghipnotis menggunakan teknik hipnotis berkelompok. Mereka akan memancing kelengahan Anda dengan mengerumuni Anda secara mendadak tanpa alasan. Kepanikan hanya mempermudah pengaruh hipnotis mereka. Jangan juga mudah terpengaruh oleh orang yang menepuk Anda secara tiba-tiba. Hindarkan fokus pada orang tersebut untuk menghindari pengaruh hipnotis. Mual, pusing, dada sesak yang datang tiba-tiba bisa jadi adalah pengaruh awal dari energi gendam dan hipnotis yang sedang dikerahkan seseorang pada Anda. Niatkan membuang pengaruh energi negatif tersebut untuk membuang energi negatif tersebut.
  5. Menyibukkan pikiran, bernyanyi dalam hati dan memikirkan hal yang cukup berat akan menguatkan konsentrasi Anda sehingga dapat menangkal masuknya pengaruh hipnotis.
  6. Cara lain yang bisa kita ambil untuk menangkal hipnotis adalah dengan mempelajari ilmu hipnotis itu sendiri. Dengan mempelajari ilmu hipnotis, kita dapat mengenal jenis-jenis ilmu hipnotis serta cara melakukannya. Mengetahui cara melakukan hipnotis membuat kita bisa mempersiapkan cara dan diri untuk menangkal hipnotis tersebut. Lebih jauh lagi, mempelajari ilmu hipnotis akan membawa manfaat bagi kita. Selain untuk perlindungan diri, ilmu hipnotis yang kita kuasai bisa bermanfaat untuk memberikan terapi kesehatan tubuh, terapi kesehatan jiwa dan beragam terapi kain. Ilmu hipnotis bisa pula digunakan untuk terapi berhenti merokok dan pembiusan saat melahirkan. Ilmu hipnotis dapat dipelajari secara ilmiah dan dapat dilatih. Seseorang tidak harus memiliki kedalaman jiwa serta bekal tenaga dalam untuk bisa berlatih hipnotis.

Leave a Reply