Minggu, 16 Januari 2011

PENCULIKAN OLEH ALIEN

0 komentar
 
aliensAlien dan UFO fakta unik dan fenomena begitu luas dan hadir di zaman modern kita yang terlihat sulit untuk membuat pendapat dan harus hati-hati. Kategori mengerikan ini mencakup berbagai item seperti penculikan, ras tidak diketahui, lingkaran kehidupan, lampu aneh di langit dan sintesis formal yang hampir mustahil. Di sini, ada 5 contoh kasus yang benar-benar mengarah kepada kepastian bahwa baik UFO maupun alien adalah benar-benar ada.
Wales Abduction 1997
Ini kasus penculikan oleh mahluk asing terjadi di Wales, beberapa penampakan UFO pada satu malam, didahului oleh beberapa bola cahaya malam yang dilaporkan oleh penyelidik terkenal Margaret Fry; Peristiwa 10 November1997 berpusat pada satu keluarga yang kurang beruntung yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Untuk waktu yang singkat, mereka memasuki dunia yang tidak diketahui makhluk duniawi lainnya. Keluarga ini mengemudi di sepanjang Bodfair jalan Landernog, ketika mobil mereka tiba-tiba diliputi oleh rombongan ungu dan bergabung sendiri ke mobil mereka, lalu tiba-tiba menghilang lagi. Warga juga mengaku melihat cahaya aneh seperti yang terlihat oleh keluarga, mereka menggambarkan dari kriya besar.misteri alien
Pasangan kasus penculikan Alien
Pada tanggal 22 Desember 2005, suami dan istri hidup di Houston menyatakan bahwa mereka telah diculik oleh alien, termasuk sebuah insiden di mana janin diambil dari perut istrinya. Clayton Lee, sang suami mengatakan dia diculik di masa kecilnya di sebuah taman Houston, katanya dia diangkat ke udara pada saat penculikan dilakukan; Donna Lee (The Wife) mengatakan kepada wartawan bahwa dia juga kehilangan bayi setelah pertemuan itu. Dia juga mengambil foto dari alien yang menculiknya.
Juni 30, 1983, Indiana, kasus Penculikan Oleh Alien
Insiden ini berlangsung pada 30 Juni 1983 di Indiana Amerika Serikat, untuk Debbie Jordan; Debbie Yordania dan dua putranya yang hidup dengan Debbie, orang tua, ketika kejadian ini terjadi, pada malam itu dia melihat cahaya aneh seperti lampu neon sementara berdiri di dapur dan ruang kapal, alien keluar dari ruang kapal dan menculiknya.
Kasus Abduction Alien 2001
Ini adalah kisah tentang 36 tahun ibu tua dari 2 anak, itu adalah awal tahun 2001 dan waktu 03:00 di malam hari, dia melihat dua makhluk aneh di kamarnya ketika ia tidur di rumahnya, dia mencoba mengatakan tentang makhluk-makhluk ini kepada suaminya, tapi anehnya dia tidak dapat berbicara pada waktu itu.
Kasus Penculikan Kelly 1993
Pada bulan Agustus 1993, di Victoria, Australia , Kelly Cahill 27 tahun, suami dan tiga anak-anak mengalami perjalanan aneh ke dalam dunia yang tidak diketahui bersama makhluk aneh, ketika mereka dalam perjalanan pulang setelah kunjungan ke rumah teman. Setelah kasus penculikan, Kelly melihat perubahan fisik yang sangat aneh dalam dirinya, Kelly menderita malaise umum selama dua minggu berikutnya, dan dibawa ke rumah sakit dua kali, satu untuk sakit perut parah, dan satu lagi untuk infeksi rahim. Menurut keterangan yang diberikan oleh Kelly, makhluk ini berwarna hitam, lebih tinggi dari orang rata-rata, sekitar 7-kaki tingginya.

Leave a Reply